Menu

Adsense

Menu

Adsense

Sabtu, 25 Februari 2012

18 tips seo penting

Bisnis tumbuh lebih sadar akan kebutuhan untuk memahami dan melaksanakan setidaknya dasar-dasar dari optimasi mesin pencari (SEO). Tapi jika Anda membaca berbagai blog dan website, Anda akan segera melihat bahwa ada banyak ketidakpastian atas apa yang membentuk Tanpa akses ke tingkat tinggi konsultasi dan tanpa banyak pengalaman mengetahui apa SEO sumber daya dapat "dasar-dasar." dipercaya, ada juga banyak informasi yang salah tentang strategi SEO dan taktik. 1. Komit diri Anda untuk proses. SEO bukan peristiwa satu kali. Algoritma mesin pencari berubah secara teratur, sehingga taktik yang bekerja tahun lalu mungkin tidak bekerja tahun ini. SEO membutuhkan pandangan jangka panjang dan komitmen. 2. Bersabar. SEO bukan tentang kepuasan instan. Hasil sering waktu berbulan-bulan untuk melihat, dan ini terutama benar semakin kecil Anda, dan baru Anda untuk melakukan bisnis online. 3. Ajukan banyak pertanyaan ketika menyewa sebuah perusahaan SEO. Itu tugas Anda untuk mengetahui jenis taktik yang digunakan perusahaan. Mintalah spesifik. Tanyakan apakah ada resiko yang terlibat. Kemudian mendapatkan online sendiri dan melakukan penelitian-tentang perusahaan Anda sendiri, tentang taktik mereka dibahas, dan sebagainya. 4. Menjadi seorang mahasiswa dari SEO. Jika Anda mengambil rute do-it-yourself, Anda harus menjadi mahasiswa SEO dan belajar sebanyak yang Anda bisa. Beruntung bagi Anda, ada banyak sumber daya web yang bagus (seperti Tanah Search Engine) dan buku hebat yang dapat Anda baca. (Ya, buku cetak yang sebenarnya!) Lihat Apa Halaman SEO untuk berbagai artikel, buku dan sumber daya. 5. Memiliki analisis web di tempat di awal. Anda harus secara jelas mendefinisikan tujuan untuk usaha Anda SEO, dan Anda harus perangkat lunak web analytics di tempat sehingga Anda dapat melacak apa yang bekerja dan apa yang tidak. 6. Membangun sebuah situs web yang bagus. Saya yakin Anda ingin muncul pada halaman pertama hasil. Tanyakan kepada diri sendiri, "Apakah situs saya benar-benar salah satu dari 10 situs terbaik di dunia tentang topik ini?" Jujurlah. Jika tidak, membuatnya lebih baik. 7. Sertakan halaman peta situs. Laba-laba tidak dapat mengindeks halaman yang tidak dapat dijelajahi. Sebuah peta situs akan membantu laba-laba menemukan semua halaman yang penting di situs Anda, dan membantu laba-laba memahami hirarki situs Anda. Hal ini sangat berguna jika situs Anda memiliki sulit merangkak menu navigasi. Jika situs Anda adalah besar, membuat halaman situs peta beberapa. Jauhkan masing-masing menjadi kurang dari 100 link. Saya memberitahu klien 75 adalah maks aman. 8. Membuat SEO-friendly URL. Gunakan kata kunci dalam URL dan nama file, seperti yourdomain.com / merah-widgets.html. Jangan berlebihan, meskipun. Sebuah file dengan 3 tanda hubung + cenderung terlihat spam dan pengguna mungkin ragu-ragu untuk klik di atasnya. Bonus ujung Terkait: Gunakan tanda hubung dalam nama URL dan file, bukan garis bawah. Tanda hubung diperlakukan sebagai "ruang", menggarisbawahi sementara tidak. 9. Melakukan penelitian kata kunci pada awal proyek. Jika Anda pada anggaran yang ketat, gunakan versi bebas dari Keyword Discovery atau WordTracker, yang keduanya juga memiliki versi membayar lebih kuat. Abaikan nomor alat ini menunjukkan; apa yang penting adalah volume relatif dari satu kata kunci yang lain. Alat lain yang bebas yang baik adalah Google AdWords Keyword Tool, yang tidak menunjukkan jumlah yang pasti. 10. Buka account PPC. Apakah itu Google AdWords, Microsoft adCenter atau sesuatu yang lain, ini adalah cara untuk mendapatkan volume pencarian untuk kata kunci Anda yang sebenarnya. Ya, biaya uang, tetapi jika Anda memiliki anggaran itu bernilai investasi. Ini juga solusi jika Anda tidak menyukai saran "Bersabarlah" di atas dan mencari visibilitas instan. 11. Gunakan judul yang unik dan relevan dan meta description pada setiap halaman. Judul halaman adalah yang paling penting pada halaman SEO faktor. Ini jarang peringkat tinggi untuk istilah utama (2-3 kata) tanpa bagian yang panjang dari judul halaman. Deskripsi meta tag tidak akan membantu Anda peringkat, tetapi sering kali akan muncul sebagai potongan teks di bawah listing Anda, jadi harus memasukkan kata kunci yang relevan (s) dan ditulis sehingga mendorong pencari untuk mengklik pada listing Anda. Tip bonus Terkait: Anda dapat mengabaikan tag meta Kata kunci, karena tidak ada mesin pencari utama hari ini mendukungnya. 12. Menulis untuk pengguna pertama. Google, Yahoo, dll, memiliki bot cukup kuat merangkak web, tapi untuk pengetahuan saya bot belum pernah membeli sesuatu secara online, mendaftar untuk newsletter, atau mengangkat telepon untuk menelepon tentang layanan Anda. Manusia melakukan hal-hal, sehingga menulis teks halaman Anda dengan manusia dalam pikiran. Ya, Anda perlu kata kunci dalam teks, tapi jangan hal setiap halaman seperti kalkun Thanksgiving. Jaga agar tetap dapat dibaca. 13. Buat besar, konten yang unik. Hal ini penting untuk semua orang, tapi itu tantangan khusus untuk pengecer online. Jika Anda menjual widget yang sama bahwa 50 pengecer lain menjual, dan semua orang menggunakan deskripsi boilerplate dari produsen, ini adalah kesempatan besar. Menulis deskripsi produk Anda sendiri, dengan menggunakan kata kunci penelitian yang Anda lakukan sebelumnya (lihat # 9 di atas) untuk target yang sebenarnya menggunakan kata-kata pencari, dan membuat halaman produk yang berhembus kompetisi pergi. Plus, pengecer atau tidak, besar konten merupakan cara terbaik untuk mendapatkan inbound link. 14. Gunakan kata kunci Anda sebagai jangkar teks saat menghubungkan internal. Anchor teks membantu memberitahu laba-laba apa halaman yang terhubung ke sekitar. Link yang mengatakan "klik di sini" tidak melakukan apa pun untuk visibilitas mesin pencari. 15. Membangun link cerdas. Mulailah dengan link dasar seperti direktori terpercaya. (Yahoo dan DMOZ sering dikutip sebagai contoh, tetapi jangan buang waktu untuk mengkhawatirkan tentang penyerahan DMOZ. Submit dan melupakannya.) Mencari link dari situs otoritas dalam industri Anda. Jika pencarian lokal yang penting bagi Anda (lebih pada datang), mencari link dari situs terpercaya di wilayah geografis Anda - Kamar Dagang, direktori bisnis lokal, dll Menganalisis inbound link ke pesaing Anda untuk menemukan link Anda dapat memperoleh juga . Buat konten yang besar secara konsisten dan menggunakan media sosial untuk membangun kesadaran dan link. (Sebuah blog adalah besar untuk ini, lihat di bawah ini.) 16. Gunakan siaran pers bijaksana. Mengembangkan hubungan dengan media meliputi industri atau wilayah lokal Anda dapat menjadi sumber besar eksposur, termasuk mendapatkan link dari situs web terpercaya media. Menyebarluaskan siaran online dapat menjadi taktik link yang efektif bangunan, dan membuka pintu untuk eksposur dalam situs pencarian berita. Tip bonus Terkait: Hanya mengeluarkan rilis ketika Anda memiliki sesuatu yang layak diberitakan untuk melaporkan. Jangan buang waktu jurnalis. 17. Start a blog dan berpartisipasi dengan blog terkait lainnya. Search engine, Google khususnya, cinta blog untuk konten segar dan sangat-terstruktur. Di luar itu, tidak ada cara yang lebih baik untuk bergabung dengan percakapan yang sudah berlangsung tentang industri Anda dan / atau perusahaan. Membaca dan komentar pada blog lain juga dapat meningkatkan eksposur Anda dan membantu Anda mendapatkan link baru. Tip bonus Related: Masukan blog anda pada yourdomain.com / blog sehingga domain utama Anda mendapat keuntungan dari setiap link ke posting blog Anda. Jika itu tidak mungkin, gunakan blog.yourdomain.com. 18. Menggunakan pemasaran sosial media dengan bijak. Jika bisnis Anda memiliki elemen visual, bergabung dengan komunitas yang sesuai pada Flickr dan memposting foto berkualitas tinggi di sana. Jika Anda seorang bisnis berorientasi layanan, menggunakan Pemasaran Bisnis Kecil Cari dan dapat ditemukan di Twitter di @ dan MattMcGee / atau di Google Plus.

1 komentar: